Lihat Siaran Langsung TV One saat ini


Radio TV Indonesia - TV One :

Kairo, (tvOne).

Situasi bentrokan antara dua kubu pro dan kontra Presiden Mesir Hosni Mubarak yang terjadi di Lapangan At Tahrir pada Rabu, (2/2) semakin tak terkendali.

Berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat begitu banyak asap di kerumunan massa di Lapangan At-Tahrir pada Rabu petang waktu Mesir, seperti dilaporkan televisi Al-Jazeera.

Tak hanya itu, lemparan bom molotov, gas air mata, serta pecahan kaca yang dibungkus rapi juga dilempar kepada demonstran anti-pemerintah.

Kondisi di lokasi bentrok semakin gelap karena adanya lemparan gas dari para penyerang yang berada di atas gedung dan karena hari semakin sore di Kairo Mesir.

Beberapa orang dilaporkan tewas dan ratusan orang terluka dalam bentrokan di Lapangan At-Tahrir tersebut, namun hingga saat ini masih belum dapat dipastikan jumlah yang tewas dan luka karena situasi yang masih kacau.

Ratusan jurnalis mengimbau militer untuk cepat turun mengatasi bentrok tersebut. Militer Mesir dianggap hanya menonton bentrok yang terjadi antara dua kubu tersebut.

Sebelumnya, pihak militer Mesir dikabarkan telah meninggalkan lokasi bentrokan.

Militer Mesir juga telah menegaskan tak akan melakukan kekerasan terhadap demonstran yang melakukan demo anti-Mubarok.

Source:
Demonstran Anti-Mubarak Dilempari Bom Molotov