Bagi Anda yang berminat untuk membantu penjualan produk-produk secara online, silahkan bergabung di sini.



Jika Anda berhasil menjualkan produk-produk yang ada, atau produk yang Anda pilih sendiri, Anda berhak mendapatkan komisi atas kerja Anda itu.


Di sini, ada banyak kategori produk yang bisa Anda pilih dan jualkan sesuai minat dan bakat Anda. Hanya saja, karena harga jual produk berbeda-beda, maka komisi atau bayaran Anda juga relatif alias menyesuaikan.

Untuk memaksimalkan pendapatan, Anda juga bisa mengajak teman, saudara, atau kenalan untuk ikut bergabung menjualkan produk sesuai minat, selera, dan bakat mereka. Sebab, tiap kali mereka berhasil menjual produk, Anda juga mendapatkan komisi atas jasa Anda dalam mengajak teman-teman Anda itu. Dan, sistem ini akan berulang tiap kali teman-teman yang Anda ajak itu berhasil menjualkan produk lagi.

Tapi ingat, program ajakan atau referral ini sewaktu-waktu bisa berubah jumlah atau besaran komisi yang Anda terima. Jadi, sebelum adanya perubahan pada aturan jumlah komisi yang bakal Anda terima, segeralah ajak teman-teman Anda.

Jadi, dengan bergabung sebagai penjual produk, Anda berkesempatan memperoleh dua jalur rejeki. Yaitu, atas jasa Anda dalam menjualkan produk dan atas jasa teman yang Anda rekomendasikan menjual produk.

Untuk bergabung menjadi penjual produk disiini GRATIS alias tidak dipungut biaya dan tidak harus membeli produk dulu untuk menjualkan produk yang Anda maksud. Sistem ini juga berlaku untuk teman-teman yang bakal Anda ajak gabung.

Dalam proses menjualkan barang, Anda bisa memanfaatkan email, blog, YM, Facebook (FB), twitter, forum, dan lain-lain. Jika saat ini Anda memiliki banyak teman online di FB dan Twitter, maka program ini sangat cocok bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan samping.

Asyik bukan?